Collaskin Collagen Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Kecantikan / Saturday, November 16th, 2019

Nasa atau Natural Nusantara merupakan perusahaan yang berdiri di kota Yogyakarta pada tanggal 1 Oktober 2002. Nasa bergerak di beberapa sektor semisal peternakan, pertanian, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya dengan menciptakan produk yang memilik banyak manfaat serta terbuat dari bahan herbal yang sehat.

Produk Nasa di sektor skincare atau kecantikan ada banyak sekali. Salah satu produk unggulan Nasa di bidang kecantikan atau skincare adalah Collaskin Collagen Skin Care Nasa.

Sekilas mengenai Collaskin Collagen Skin Care Nasa

pixabay.com

Produk dari Nasa ini terdiri dari dua jenis, yang pertama adalah sabun collagen dan yang kedua adalah 15 bungkus collagen drink. Produk Nasa ini memiliki kandungan Kollagen yang di dapat dari hewan ternak sapi.

Produk Nasa ini telah terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dan telah mengantongi izin peredaran dari BPOM dengan nomor BPOM NA 18141205682.

Juga dari departemen kesehatan dengan nomor Dep. Kes P-IRT No. 6103514020600-19 dan memiliki stempel halal yang di terbitkan oleh MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

Apakah produk ini bisa menghilangkan bekas jerawat?

Jika kamu bertanya apakah Collaskin ini bisa menghilangkan bekas jerawat, jawabannya adalah sangat bisa. Karena kandungan dari produk Nasa ini terbilang cukup ampuh untuk membasmi dan menghilangkan jerawat beserta dengan bekas-bekasnya. Jerawat sendiri muncul dan mencuat secara alamiah pada wajah manusia ketika memasuki fase remaja.

Manfaat dan khasiat dari Collaskin Collagen Skin Care Nasa

Produk yang di buat dengan bahan herbal ini memiliki segudang manfaat dan khasiat. Beberapa manfaat dan khasiat dari produk skincare Nasa ini antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Terbukti ampuh membasmi dan menghilangkan jerawat yang membandel beserta dengan bekas jerawat
  2. Membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan lebih cerah
  3. Meningkatkan elastisitas pada kulit dan mencegah timbulnya keriput di wajah terlalu cepat
  4. Bisa mengurangi garis-garis halus dan kerutan di area wajah
  5. Mengecilkan pori-pori di kulit wajah sehingga mampu menormalkan produksi minyak pada wajah yang menjadi salah satu akar penyebab munculnya jerawat
  6. Dapat mencegah keropos pada tulang
  7. Produk ini merangsang pertumbuhan rambut dan rambut tidak menjadi kusam
  8. Mencegah terkena penyakit persendian dan osteoporosis
  9. Membuat kuku menjadi lebih cantik dan tidak gampang patah serta rusak
  10. Menyembuhkan penyakit radang tulang atau arthritis

Jenis produk Collaskin Collagen Skin Care Nasa

pexels.com

Ada dua jenis produk skincare dari Nasa ini. Yang pertama adalah sabun dan yang kedua adalah teh. Kedua produk tersebut menjadi satu paket ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajah. Sabun collagen tersebut mengandung beberapa zat semisal collagen tulang sapi, ekstrak glycirrhiza, castro oil, vitamin C dan juga vitamin E. Sedangkan teh di dalam produk ini mengandung beberapa zat semisal collagen tulang sapi, santoon tea, dan juga bunga rosela.

Cara memakai produk Collaskin Collagen Skin Care Nasa

Seperti yang dijelaskan diatas, produk ini ada dua jenis. Tentu saja cara pemakaian kedua produk tersebut jelas berbeda satu sama lain. Berikut adalah cara memakai produk skincare Nasa untuk menghilangkan bekas jerawat :

1. Sabun Collagen

Cara memakai sabun collagen ini adalah dengan membilas wajah terlebih dahulu menggunakan air bersih. Setelah itu kamu oleskan sabun collagen tersebut pada bagian wajah mu secara merata. Kemudian kamu pijat secara merata pada wajah mu selama sekitar 2 sampai 3 menit. Jika sudah basuh dan bilas wajah mu dengan air bersih sampai tak tersisa busa-busa dari sabun collagen tersebut. Lakukan ini pada pagi dan malam menjelang tidur agar hasil lebih maksimal.

2. Teh collagen

Cara memakai teh collagen untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan mencelupkan teh tersebut pada air hangat dengan takaran 180 ml. Celupkan selama kurang lebih sekitar 10 menit. Untuk rasa, kamu bisa menambahkan madu atau jeruk nipis agar menghasilkan rasa yang unik. Atau kamu bisa tambahkan yang lain sesuai dengan selera mu. Setelah itu kamu minum teh collagen tersebut. Dan jika kamu tidak ingin meminjm teh collagen tersebut, cara alternatif yang bisa kamu lakukan adalah kamu ambil teh tersebut sebanyak takaran 1 sendok makan dan kamu ratakan teh tersebut di seluruh wajah mu sebagai masker.

Kamu lakukan cara-cara diatas secara rutin setiap harinya agar bisa memberi hasil yang maksimal serta bekas jerawat bisa hilang dan tidak tersisa di wajah mu. Pemakaian rutin untuk 15 teh tersebut kamu habiskan dalam waktu 30 hari lamanya. Dan untuk sabun, kamu bisa pakai rutin selama dua kali dalam satu hari. Dan jika teh tersebut kamu gunakan sebagai masker wajah, gunakan satu kantong teh untuk satu kali masker wajah setiap harinya.

Harga dari Collaskin Collagen Skin Care Nasa

pixabay.com

Harga dari produk skincare Nasa ini di bandrol dengan harga sekitar 280 ribu rupiah.

Selain produk Collaskin Collagen, Produk dari Nasa untuk skincare terbaik untuk dipilih ada Moreskin Clean And Glow, dan rangkian produk Skincare Lacoco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *