Kenali Manfaat Kacamata K Ion Nano Untuk Kesehatan


Umum / Sunday, February 2nd, 2020

Bukan hal asing lagi masyarakat sering mengalami kesehatan mata akibat berbagai kebiasaan, diantaranya adalah posisi membaca yang salah, posisi menonton televisi yang salah, selalu menggunakan teknologi canggih seperti ponsel dan lain-lain. Alhasil mata akan lelah dan seiring berkembangnya waktu membuat penglihatan terganggu, untungnya banyak pakar kesehatan menciptakan benda canggih, salah satunya kacamata K – Ion Nano untuk kesehatan mata.

Manfaat Kacamata K – Ion Nano

K- Ion termasuk suatu produk terbaru yang melindungi mata dari berbagai paparan berbahaya, pasalnya terbuat dari bahan unik bernama Thermoplastic Rubber berteknologi Nano. Hebatnya lagi fitur tersebut dapat memancarkan ion negatif dan sinar inflamerah jarak jauh, dengan begitu menyegarkan mata si pemakai saat lelah. Tentunya mengurangi gangguan mata seperti matakering, glukoma, astigmatisme dan gangguan mata lainnya. berikut ada keunggulan K- Ion Nano yang harus diketahui, antara lain:

  1. Membantu meringankan gangguan mata yang sering diderita banyak orang. Menggunakan kacamata K-Ion Nano, seluruh aktifitas anda tidak terganggu karena kinerja kacamata tersebut sangat efektif dan membuat suasana hati anda tenang. Apalagi silindris dilengkapi lensa optik yang telah dikurangi 0,25 dari ukuran sebenarnya.
  2. Siapa sangka, keunggulan kacamata K-Ion dapat melancarkan aliran darah disekitar mata sehingga dapat meningkatkan metabolisme. Pastinya mengurangi risiko gejala diabetic retinopathy, katarak dan AMD.
  3. Kandungan bahan-bahannya yang beragam membuat kacamata K-Ion Nano dapat membantu proses pemulihan pada infeksi mata ringan, dengan begitu mata anda tidak akan lelah, berair dan gangguan mata ringan lainnya.
  4. Selain itu kacamata tersebut mampu melindungi pemakai dari paparan benda asing yang mengakibatkan mata kering. Dijamin aktifitas anda di luar ruangan aman untuk mata.
  5. Dapat mengurangi efek mata lelah usai bermain smartphone, menonton televisi, membaca buku tebal dan aktifitas lainnya.

Kacama K-Ion Nano memang multifungsi karena nyaman dipakai dan enak dipandang mata. Tentunya masyarakat nyaman menggunakannya setiap saat karena tidak ada efek samping yang timbulkan, yang ada hanyalah manfaat yang beragam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *