Keindahan Sholawat Dalam lagu Muhamed Tarek


Umum / Monday, December 30th, 2019

Berbicara tentang banyaknya penyanyi dalam kancah musik internasional mungkin belum lengkap tanpa mengenal sosok muhamed Tarek. Penyanyi di kawasan timur tengah dapat dihitung dengan jari akan tetapi kepopuleran muhamed Tarek dapat disandingkan dengan banyaknya penyanyi di kalangan daratan Eropa dan Amerika. Penyanyi berdarah Arab ini memiliki beberapa lagu hits yang menjadi lagu pilihan banyak masyarakat di kawasan Arab dan bahkan di beberapa negara di mancanegara. Selain itu lagu-lagu yang dimiliki oleh muhamed Tarek ini juga berisi sholawat yang sering kali digaungkan oleh umat muslim. Sebagai salah seorang umat muslim muhamed Tarek memiliki beberapa kecenderungan untuk menyanyikan sholawat sebagai salah satu single andalannya. Lagu-lagu muhamed tarek ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar dari seluruh dunia melalui aplikasi download lagu yang dapat secara mudah ditemukan di playstore atau bisa juga anda lihat listnya di Berakal.com.

Kiprah Muhamed Tarek Di Dunia Musik Tanah Air

Seorang muhamed Tarek mungkin tidak lagi asing bagi masyarakat Indonesia. Beberapa waktu yang lalu penyanyi Arab ini singgah ke Indonesia untuk mengikuti acara amal yang diselenggarakan oleh panitia dari Banjarmasin. Acara ini adalah proses penggalangan dana dan amal untuk Yaman yang mendapat beberapa konflik akhir-akhir ini. Seorang muhamed Tarek memiliki fans yang cukup banyak di kalangan para pencinta lagu tanah air karena lagu-lagu sholawat yang dinyanyikan serta rasa pedulinya yang sangat besar pada kemanusiaan. Salah satu bentuk kepeduliannya adalah dengan mengikuti konser amal dan juga charity yang dilakukan oleh komunitas di Indonesia untuk membantu orang-orang muslim di luar sana.

Pada April lalu Mohamed Tarek beserta beberapa tamu lain seperti Fatin turut memeriahkan acara ini. Sebelum acara tersebut Tarek dan beberapa bintang tamu lain menghadiri konferensi pers yang diadakan di sebuah ballroom hotel ternama yaitu Swissbell hotel di kawasan Banjarmasin. Pada kesempatan ini Tarek dan beberapa pengisi acara lain seperti Fatin, Ceng ridho dan artis lokal dengan nama Karin mengisi acara konferensi pers tersebut. Para awak media beserta dengan tamu undangan memadati ballroom itu untuk menyapa pengisi acara dari acara amal dan charity tersebut. Walau sempat digadang-gadang akan datang akan tetapi penyanyi yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat x faktor ini ternyata tidak dapat hadir karena masalah kesehatan dan digantikan oleh manajernya. Hal yang cukup mengecewakan bagi fans yang telah menunggunya dengan lama.

Bagi mumahed Tarek April lalu adalah kali kedua dirinya datang ke Banjarmasin untuk cara dan tetap begitu antusias dengan acara yang akan diselenggarakan oleh pihak panitia. Penyanyi yang terkenal karena lagu islaminya om merupakan seorang guru tarbiyah yang mengajar anak-anak dan dewasa cara untuk membaca Al Qur’an. Sebagai seorang guru dan juga musisi yang cukup terkenal Mohamed Tarek termasuk dalam salah seorang penyanyi yang aktif membuat single atau lagu. Penyanyi ini juga sering mengcover berbagai sholawat nabi agar semakin mudah didengarkan oleh masyarakat. Muhamed Tarek sering kali menghimbau generasi muda untuk terus meningkatkan kepedulian masyarakat dan orang-orang di sekitar kita.

Aplikasi Lagu Muhamed Tarek

Selain sebagai salah seorang yang sangat mendalami ilmu agama ternyata Muhamad Tarek juga memiliki aplikasi yang berguna untuk mendengarkan berbagai lagu karya miliknya. Aplikasi ini dapat secara mudah didownload melalui aplikasi play store yang telah ada di berbagai layanan telepon seluler masyarakat. Aplkasi ini memiliki tujuan khusus selain hanya untuk hiburan. Banyak dari lagu yang dibawakan oleh muhamed Tarek adalah lagu-lagu sholawat nabi yang akan membuat para pendengarnya lebih mudah mendengarkan sholawat-sholawat milik nabi. Banyak lagu yang dimiliki oleh muhamed Tarek dan menjadi lagu yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Berikut beberapa judul lagu berserta tahun rilis lagu tersebut:

  1. Man Ana (2019)
  2. Kun anta (2019)
  3. Rezky ala Allah (2019)
  4. Ya habib Al Qalbu (2019)
  5. Rah (2018)
  6. Tabassam (2018)
  7. Ramadhan (2018)

List di atas adalah beberapa judul lagu yang populer di kalangan masyarakat. Sebagai salah satu penyanyi yang populer Mohamed Tarek juga sering melakukan konser dan pengenalan lagu ke berbagai negara salah satunya adalah Indonesia. Indonesia memiliki jumlah kunjungan yang cukup banyak di Indonesia. Aplikasi lagu yang dia miliki juga cukup sukses di kalangan pencinta lagu islami tanah air. Hal ini menandakan bahwa kepopuleran momahed Tarek telah menanjak di kalangan pencinta musik tanah air. Lagu-lagu yang dimiliki oleh muhamed Tarek memang memiliki nada dan syair yang membuat banyak orang terpesona dan menyukai lagu ini, karena syair yang sangat melekat Iki lah beberapa lagu dari muhamed Tarek menjadi booming di Indonesia dan menjadi salah satu lagu yang paling banyak didownload oleh masyarakat Indonesia. Muhamed Tarek kini telah menjadi salah satu musisi dan penyanyi yang terkenal dan menjadi salah satu penyanyi Mesir yang memiliki banyak fans di Indonesia. Dengan kepopuleran muhamed tarek saat ini tak membuat penyanyi berdarah Mesir ini melupakan sholawat yang selalu dia kumandangkan di setiap lantunan lagunya. Lagu-lagu yang dia miliki juga selalu kental dengan nuansa islami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *