Paling dicari, Baju Koko Palestina yang Lagi Tren


Fashion / Sunday, December 8th, 2019

Baju koko Palestina akhir-akhir ini menjadi tren terbaru dan banyak dicari oleh kaum pria. Selain modelnya yang berbeda dengan baju koko pada umumnya karena memiliki kekhasan, koko Palestina ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu, baju koko ini menjadi incaran banyak kaum pria.

Model baju koko yang khas dengan tampilan warna hijau, merah dan putih ini memiliki potongan yang pas dengan tubuh. Sehingga pemakainya akan terkesan maskulin dan rapi. Namun, karena warna yang begitu mencolok membuatnya sulit untuk terlihat sederhana. Lantas bagaimana cara memilih baju koko Palestina yang lagi tren? Berikut cara memilih baju koko Palestina yang lagi tren.

Cara Memilih Baju Koko Palestina yang Lagi Tren

pixabay.com

Acara

Meskipun baju koko Palestina merupakan baju yang bisa digunakan pada setiap kesempatan, namun memilih untuk acara khusus tidak ada salahnya. Untuk mengikuti acara ibadah ke masjid misanya sholat jumat ataupun pengajian rutin, sebaiknya pilih warna yang kalem dan desain sederhana. Selain itu, pilihkan dengan lengan yang panjang. Namun, untuk acara kondangan pilih corak yang lebih berwarna dan berbordir.

Ukuran

Untuk tahu kenyamanan pakaian saat digunakan, sebaiknya ketahuilah dulu ukuran badan Anda. Sehingga, saat dilakukan pembelian tidak bingung mencari baju dengan ukuran yang pas. Pilihlah pakaian yang pas dengan tubuh Anda, sehingga tidak terlihat kebesaran. Selain itu, sesuaikan juga dengan panjangnya pakaian.

Warna Baju

Warna baju menentukan acara apa yang akan dikunjungi. Untuk pergi ke kondangan ataupun pesta sejenisnya, pilihlah baju koko yang memiliki corak bordir yang menonjol namun tetap elegan. Pilihlah warna-warna yang cerah untuk menggambarkan kondisi saat pesta sehingga akan terkesan lebih segar.

Bahan Kain

pexels.com

Bahan kain menetukan kenyamanan saat digunakan. Sebaiknya pilihlah dari jenis kain katun yang mudah menyerap keringat. Selain itu, kain katun tidak panas ketika dikenakan. Oleh karena itu, akan terasa nyaman ketika digunakan sepanjang hari. Selain itu, pilihlah kain yang tidak terlalu tipis sehingga dapat diterawang. Namun, juga terlalu tebal yang membuat kepanasan.

Untuk mendapatkan kenyamanan saat digunakan, sebaiknya coba terlebih dahulu baju koko Palestina ini. Sesuaikan dengan ukuran tubuh. Karena potongannya yang fit pada tubuh, sebaiknya pilih yang sesuai ukuran tubuh agar tidak terlihat terlalu besar. Selain itu, panjang lengan juga perlu dipikirkan. Baju koko Palestina tersedia dalam dua model lengan, yaitu panjang dan pendek dengan potongan lengan yang formal.

Baju koko Palestina dengan lengan panjang dapat Anda gunakan untuk bekerja maupun beribadah. Sedangkan baju koko Palestina dengan ukuran lengan yang pendek bisa digunakan untuk acara semi formal, jalan-jalan maupun berkumpul dengan keluarga.

Corak Baju

Corak baju umumnya akan meningkatkan pecaya diri pada sang pemakainya. Kaum pria umumnya memilih corak baju yang sederhana dan lebih kalem. Warnanya pun selalu memilih warna dasar, hitam ataupun putih. Hal ini karena kaum pria tidak ingin terlihat berlebihan dan tetap elegan. Selain itu, warna-warna yang tidak terlalu mencolok akan menunjukkan maskulinitas dan wibawa.

Harga

Cara yang terakhir tentu saja adalah menentukan harga. Harga berhubungan dengan kualitas baju koko yang akan Anda dapatkan. Semakin murah, maka akan semakin rendah kualitas bajunya. Sebaliknya, semakin mahal maka akan semakin tinggi kualitas bajunya. Hal ini kembali lagi pada anggaran yang disediakan. Untuk mendapatkan baju dengan kualitas bahan terbaik, tentunya akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Selain anggaran yang disediakan untuk baju, jangan lupakan untuk tambahan asesoris yang mungkin akan digunakan. Misalnya penutup kepala ataupun membeli celana baru atau sarung untuk menyeragamkan dengan baju koko yang baru saja dibeli.

Memiliki warna yang khas, karena terdapat corak bendera Palestina. Sekali melihat baju koko Palestina ini akan mengetahui bahwa baju tersebut memiliki kekhasan corak koko Palestina. Seperti halnya koko Pakistan yang memiliki model yang khas. Oleh karena itu, disarankan digunakan pada acara yang tidak membawa kepentingan politik. Sehingga tidak menimbulkan spekulasi.

Baju koko Palestina ini juga dapat digunakan sebagai identitas saat ada acara tertentu. Hal ini karena kekhasannya. Selain itu, akhir-akhir ini banyak solidaritas untuk Palestina gencar digalakkan. Oleh karena itu, pada saat dilakukan orasi tentang Palestina dan menggunakan baju koko Palestina ini akan sangat sesuai dengan keadaan. Sehingga dapat menunjukkan kesungguhan dalam melakukan pembelaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *